Beasiswa Pascasarjana Australian Development Scholarships (ADS)

Dalam rangka kerjasama pembangunan antara Pemerintah Australia dan Pemerintah Indonesia untuk mencapai pembangunan Negara Indonesia yang demokratis, aman dan makmur, Pemerintah Australia melalui AusAID (the Australian Agency for International Development) setiap tahunnya menyediakan lebih dari 400 beasiswa pascasarjana – Australian Development Scholarships (ADS) untuk para pegawai negeri sipil, tenaga-tenaga LSM Indonesia, dosen perguruan tinggi negeri dan swasta, dan perorangan untuk mengikuti program pasca sarjana (Master dan Doktor) di institusi-institusi terkemuka di Australia.

Terkait hal diatas kami informasikan bahwa untuk periode aplikasi tahun 2012/13 proses pendaftaran untuk mengikuti program ini akan dibuka pada 12 Maret s/d 17 Agustus 2012. Bersama surat ini pula kami dari kantor Coffey International Development selaku pihak pelaksana program ADS di Indonesia, melampirkan formulir aplikasi program ADS untuk periode 2012/13. Terlampir juga kami sertakan informasi tentang persyaratan dan tata cara melamar.

Mengingat kami tidak mempunyai kantor cabang di daerah, maka kami mohon bantuan bapak/ibu untuk dapat mendistribusikan informasi dan formulir ADS ini kepada para peminat program ADS yang memenuhi persyaratan seperti yang tertera dalam lampiran. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kantor ADS pada alamat yang tertera di bagian bawah surat ini, atau mengunjungi website kami di http://www.australiaawardsindo.or.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s